Gubernur Khofifah Resmikan Surabaya Printing Expo 2022

HaiJatim.com – Krista Exhibitions, resmi membuka Surabaya Painting Expo (SPE) 2022 hari ini, Kamis (23/6) di Grand City Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Acara ini berlangsung selama empat hari sejak 23 hingga 26 Juni.

Gubernur Khofifah menyampaikan, dengan adanya pameran SPE ini bisa mendorong bangkitnya perekonomian khususnya Jawa Timur terlebih setelah beberapa waktu tersendat karena pandemi. “Semoga pameran berjalan sukses. Pameran ini bisa memicu gairah perekonomian para UKM di Jatim,” ujarnya saat opening ceremony SPE di Grand City, Kamis (23/6).

Chief Executive Officer (CEO) PT Kristamedia Pratama, Daud D Salim mengatakan, pameran ini diikuti lebih dari 120 peserta. Ada beberapa peralatan yang dibawa peserta diantaranya mesín-mesin Percetakan (Pre – Press, Press, Post – Press), Mesin Cetak/Offset, Cetak Digital, Cetak Tekstil, Sablon, serta Jasa Cetak.

“Setelah sempat tertunda lebih dari 2 tahun karena pandemi, kami hadir kembali karena melihat kondisi yang semakin kondusif. Kami berharap pameran ini menjadi ajang pertemuan dengan pembeli potensial baik lokal maupun dari manca negara,” ujarnya.

Surabaya Printing Expo (SPE) 2022 tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, diantaranya Kementerian, Asosiasi dan Institusi, yaitu Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata, KADIN Surabaya, PPGI – Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia, APKI- Asosiasi Pulp & Kertas Indonesia, KOPI – Komunitas Printing Indonesia, serta ASPERAPI – Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *