Simak Tiket Termurah Konser Westlife Nyaris Rp 1 Juta

HaiJatim.com – Yang berminat bernostalgia dengan Westlife, boyband asal Irlandia supaya menyiapkan dana tiket nonton paling sedikit Rp 1 juta. Pasalnya itulah harga paling terjangkau dimana yang termahal mencapai Rp 3,48 juta.

Grup yang beranggotakan Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily itu akan menjalani konser The Wild Dreams Tour: All The Hits di Indonesia. Adapun jadwalnya adalah sebagai berikut:
– 24 September 2022 di Sentul International Convention Center,
– 25 September 2022 di Jatim Expo Surabaya.

Tiket pun bisa diperoleh secara online mulai tanggal 3 Juli 2022. Kendati usia mereka sudah tak muda lagi, namun siap menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam konser yang mengusung tema intimate concert bertajuk The Wild Dreams Tour. Konser ini akan menyuguhkan lagu-lagu dari album terbaru, sekaligus beberapa lagu mega hits yang mendongkrak popularitas boyband asal Dublin dan Sligo, Irlandia ini, seperti “Swear It Again”, “Flying Without Wings”, dan “World of Our Own”.

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand and Marketing, tiket.com berkata,”tiket.com sungguh bangga dapat menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser Westlife di tanggal 24 September 2022 mendatang. Westlife memiliki fanbase yang besar dan konser ini akan menjadi momen bernostalgia bari para penggemar Westlife di Indonesia. Konser yang akan diselenggarakan secara offline ini juga menjadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia. Kami di tiket.com tentunya terus berkomitmen untuk mendukung kebangkitan dan pemulihan pariwisata juga industri hiburan di Indonesia.”

Untuk lebih lengkap daftar harga tiket per kategori, diantaranya:
● Red (Restricted View) dengan harga Rp960.000
● Bronze dengan harga Rp1.500.000
● Silver dengan harga Rp1.800.000
● Festival (Standing) dengan harga Rp1.980.000
● Gold dengan harga Rp2.460.000
● Diamond (VVIP) dengan harga Rp3.480.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *