Tips mudik #GakAdaMatinya dengan Galaxy M14 5G

“Pastikan momen mudik kamu tetap seru dan #GakAdaMatinya dengan menggunakan Samsung Galaxy M14 5G”

Haijatim.com – Menyambut Idul Fitri tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan, terlebih kegiatan mudik lebaran merupakan salah satu kegiatan yang hampir wajib dilakukan setiap muslim yang ada di Indonesia. Terutama bagi pemudik yang melewati jalur darat yang rela berjibaku selama belasan jam di jalan hanya untuk berkumpul dengan orang yang mereka kasihi.

Tapi, untuk melakukan mudik, apa lagi melalui jalur darat, kita harus mempersiapkan banyak hal. Salah satunya adalah memastikan kamu membawa smartphone yang memiliki segudang fitur supaya perjalanan mudik kamu #GakAdaMatinya.

Oleh karena itu, Samsung mempersiapkan Galaxy M14 5G, yang memiliki segudang fitur. Beberapa fitur diantaranya seperti baterai besar, performa kencang, RAM yang lega, kamera 50MP, dan fitur-fitur lain yang dibutuhkan pengguna selama melakukan mudik.

“Untuk memastikan mudik kamu jadi seru #GakAdaMatinya, Galaxy M14 5G dengan baterai 6.000mAh dapat digunakan lebih dari satu hari menemani kamu di perjalanan. Meski diajak menggunakan aplikasi peta non stop, Prosesor Exynos 1330 dengan performa kencang dapat menemani kamu nge-game selama di jalan, RAM besar untuk kamu yang masih harus bekerja multitasking selama perjalanan, kamera kece 50MP untuk mengabadikan momen selama di jalan, dan lainnya,” ujar Wildan Mukholad, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Nah, bagi kamu yang ingin mudik, ini beberapa tips yang tidak boleh kamu lewatkan supaya perjalanan kamu #GakAdaMatinya!

Gak perlu takut nyasar dan mati kutu selama perjalanan
Salah satu aplikasi yang wajib digunakan selama mudik agar tidak nyasar atau untuk menghindari macet adalah peta navigasi. Hal kedua yang gak kalah wajibnya saat melakukan perjalanan darat adalah mendengarkan musik agar tidak mati kutu.

Tapi, seperti diketahui, aplikasi peta terkenal sangat menguras penggunaan baterai. Soalnya, smartphone harus selalu berkomunikasi dengan satelit GPS untuk memantau posisi kita. Apalagi ditambah dengan streaming playlist favorit di spotify, membuat smartphone kita cepat kehabisan baterai.

Namun kamu tidak perlu khawatir smartphone kamu kehabisan daya sebelum sampai tujuan. Soalnya, Galaxy M14 hadir dengan baterai super besar 6.000mAh yang bisa bertahan hingga lebih dari satu hari. Jadi, perjalanan kamu pasti #GakAdaMatinya.

Tetap bisa push rank meski jalanan macet
Salah satu hal yang paling membosankan saat melakukan mudik adalah terjebak di kemacetan. Soalnya, selama macet tidak banyak yang bisa dilakukan karena adanya keterbatasan ruang.
Tapi, dengan menggunakan Galaxy M14 5G, kamu tetap bisa push rank meski di tengah kemacetan. Apalagi, smartphone ini hadir dengan prosesor Exynos 1330 yang memiliki performa tinggi sehingga bermain game akan terasa smooth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *