Samsung Galaxy S21 FE 5G Semakin Epic dengan Warna Baru dan Harga Baru Rp 7.499.000

Haijatim.com, Jakarta – Samsung Galaxy S21 FE 5G kini makin epic dengan harga baru Rp7.499.000 untuk varian 8/128GB dan Rp7.999.000 untuk varian 8/256GB, disertai tambahan warna baru Navy Blue pada varian 8/256GB. Ponsel yang dirancang dengan mengadopsi fitur-fitur premium khas Galaxy S Series ini adalah favoritnya para gamer, content creator maupun penggemar hiburan, dengan pro-grade camera, prosesor kelas flagship, dan layar Dynamic AMOLED 2X.

“Salah satu insight dari konsumen adalah pentingnya tampilan desain premium saat mereka memilih ponsel untuk berbagai kebutuhan gaya hidup digital maupun ekspresi dirinya. Temuan lainnya, warna navy ternyata termasuk salah satu warna yang paling dicari konsumen. Karena itulah kami menghadirkan ponsel Galaxy S21 FE 5G dengan RAM 8/128GB di harga baru Rp 7.499.000, dan warna baru Navy Blue dengan RAM 8/256GB seharga Rp 7.999.000, memberikan pengalaman smartphone flagship terjangkau bagi lebih banyak fan,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Desain Ikonik dengan Warna Navy Blue
Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan desain ikonik, menyajikan tampilan premium Contour-Cut Frame. Casing kameranya diintegrasikan dengan seamless ke body sehingga terlihat stylish secara keseluruhan, sesuai bagi mereka yang mencari desain ponsel yang terlihat elegan, premium, dan canggih. Ketebalan Galaxy S21 FE 5G ini pun hanya 7,9mm. Cukup ramping dan ringan untuk dibawa ke mana saja dalam menikmati berbagai gaya hidup kekinian.

Kamera Pro Grade untuk Konten Makin Epic
Galaxy S21 FE 5G dibekali triple pro grade camera dan selfie camera 32MP untuk membantumu makin kreatif, salah satunya merekam video dengan kamera belakang dan selfie camera secara bersamaan lewat fitur Dual Recording. Terdapat dua pilihan mode pada Dual Recording: Multi Recording dan Vlogger Mode. Pada Multi Recording kamu bisa merekam melalui kamera belakang wide dan selfie camera secara bersamaan. Pada Vlogger Mode, kamu akan diberi pilihan perekaman: Picture-in-picture dengan jendela kecil di sudut di mana kamu melihat dirimu, Split untuk menampilkan viewfinder kamera di atas dan selfie camera di bawah, serta opsi Single untuk menampilkan viewfinder kamera belakang saja.

Bagi yang suka kepraktisan, gunakan single take untuk rekam semua keseruan aktivitasmu saat hiking, bersepeda, atau main skateboard, baik dengan foto maupun video, dan biarkan teknologi AI-nya memilihkan 20 detik momen terbaik yang bisa kamu share di TikTok atau Instagram Reels.

Foto-foto pada pencahayaan minimal atau low-light, tak jadi soal. Semua bisa digarap dengan baik berkat penyempurnaan pada fitur Night Mode-nya. Terdapat pula Zoom Lock untuk menstabilkan pemotretan dengan supaya hasilnya lebih tajam.

Selfie dengan kamera depan 32MP pun makin kece dengan hadirnya fitur AI Face Restoration. Percantik dengan efek-efek dramatis yang bisa kamu hadirkan melalui fitur editing AI Photo Remaster. Dan ketika ada objek-objek lain yang mengganggu di foto, kamu dapat menghapusnya seperti magic dengan Object Eraser.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *