Libur Nataru Bengkel Siaga Truk & Bus Mercy Tersebar di Jawa, Sumatra & Sulawesi

Haijatim.com, Jakarta – Menyambut Libur Natal dan Tahun Baru 2023/2024, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia menghadirkan Program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue 2023. Terdapat titik layanan Bengkel Siaga bagi trus dan bus Mercy yang beroperasi selama libur natal 2023 dan tahun baru 2024 di Pulau Jawa, Sumatra, dan Sulawesi.

Tahun 2023 merupakan tahun yang berwarna bagi Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI). Selain merilis berbagai lini produk terbaru seperti Mercedes-Benz Truk Actros Euro 5, Arocs Euro 5, dan Axor Euro 4 M-Cab dengan inovasi pada fitur-fiturnya, pada tahun ini DCVI juga meningkatkan layanan purnajualnya. Untuk itu, DCVI dengan bangga mempersembahkan kembali Program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue yang merupakan program tahunan DCVI. Program ini diadakan untuk memastikan mobilitas libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru berjalan dengan lancar, terutama bagi pelanggan DCVI yang merupakan perusahaan – perusahaan otobus dan pengusaha truk dengan memberikan pelayanan saat periode libur Natal dan Tahun Baru 2023/2024.

Melalui program ini, DCVI mempersiapkan teknisi profesional dari Mercedes-Benz Truk dan Bus yang siap membantu seluruh pelanggan di delapan Bengkel Siaga yang berada di diler resmi Mercedes-Benz di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Maros – Sulawesi Selatan. Program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue ini akan dilaksanakan mulai dari 23 Desember 2023 sampai dengan 02 Januari 2024.

Presiden Direktur Daimler Commercial Vehicles Indonesia, Naeem Hassim menjelaskan, “Dalam program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue 2023 ini kami memberikan pelayanan terbaik yang hadir di delapan titik bengkel siaga dari rekanan diler DCVI yang berada di delapan kota seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar selama 24 jam. Kami percaya program ini dapat mengoptimalkan operasional truk dan bus Mercedes-Benz, serta mendukung kelancaran libur Natal dan Tahun Baru 2023.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *