Galaxy A15 Series Mulai 2 Jutaan

Usung Super AMOLED dan NFC

Haijatim.com, Jakarta – Memasuki tahun 2024, Samsung resmi mengumumkan kehadiran Galaxy A15 series, smartphone dengan harga mulai 2 jutaan, dengan performa yang lebih kencang untuk meningkatkan pengalaman digital, nonton, maupun gaming. Seri terbaru ini sudah dibekali layar 6,5 inci Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz untuk transisi layar yang lebih smooth. Untuk menggapai resolusi tahun 2024 kamu, dapatkan Galaxy A15 series dengan bonus Travel Adapter 25-watt dan 6 bulan Samsung Care+ proteksi layar retak senilai total Rp1.229.000.

Galaxy A15 series diperkenalkan dalam dua model dengan desain dan warna yang stylish, yaitu Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G, menyajikan memori yang lebih besar dengan RAM 8GB disertai RAM Plus hingga 8GB dan internal storage hingga 256GB, baterai 5.000mAh dan fast-charging 25W yang bikin aktivitas lancar seharian, serta sudah NFC-ready untuk menunjang gaya hidup digital kekinian.

“Ketika streaming jadi cara untuk healing dan gaming jadi kebutuhan yang penting, anak-anak muda butuh smartphone yang punya performa pasti. Galaxy A15 series kami perkenalkan sebagai pilihan terbaik dengan harga mulai dari dua jutaan. Smartphone ini sudah dibekali prosesor octa core terbaru dengan peningkatan kinerja yang signifikan plus memori 8GB yang lebih besar dari pendahulunya yang dapat ditambah RAM Plus hingga 8GB, baterai 5.000mAh yang awet sampai dua hari, dan layar Super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz untuk kinerja mulus, fitur-fitur yang pasti diinginkan setiap anak muda zaman sekarang,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Bosan Restart HP Nge-Hang? Yuk Move On ke Samsung Galaxy A05s

Performa pasti kencang
Samsung Galaxy A15 5G menggunakan prosesor Dimensity 6100+ untuk menghasilkan performa yang pasti-pasti di jaringan kencang 5G, sehingga kamu akan menikmati pengalaman streaming dan gaming yang anti delay. Adapun Galaxy A15 diperkuat prosesor Helio G99 dengan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan pendahulunya. Kemampuannya memutar video berkualitas tinggi hingga 30fps, multitasking, dan gaming yang lebih lancar, tak bakalan gagal bikin kamu hepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *