FLLAJ Tegaskan Komitmen Jasa Raharja Layani Korban Laka Lantas

Haijatim.com, Malang – Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) menegaskan komitmen Jasa Raharja dalam melayani korban laka lantas selama PAM Lebaran 2024. Bertempat di The Salimar Boutique Hotel Malang, Senin (25/03) Pemeruntah Kota Malang menyelenggarakan Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ). Forum ini dipimpin oleh Penjabat (PJ) Walikota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM dan dihadiri oleh stakeholder terkait antara lain Jasa Raharja Malang, Dinas Perhubungan Kota Malang, Satlantas Polresta Malang Kota, Kodim 0833 Kota Malang, Kejaksaan Neger Kota Malang, Unsur Organda Kota Malang, Unsur Akaedemisi Universitas di wilayah Kota Malang, dan dinas terkait yang ada di Kota Malang.

Jasa Raharja melalui Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, Eko Mulyanto menyatakan bahwa pihaknya mendukung penuh atas diadakannya FLLAJ ini. “Jasa Raharja yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan. Selama periode PAM Lebaran 2024, Kami tetap menyiagakan petugas di lapangan. Dengan demikian para korban kecelakaan lalu lintas tetap dapat terlayani dengan maksimal sesuai ketentuan undang-undang,” imbuhnya.

Kami juga mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Malang yang turut mengadirkan Program Mudik Gratis Lebaran 2024 ke beberapa wilayah di Jawa Timur. Selain merupakan bentuk pelayanan tambahan bagi warga Kota Malang, program mudik gratis ini juga sebagai dukungan Pemerintah Kota Malang yang peduli terhadap keselamatan berlalu lintas khususnya dalam upaya pencegahan kecelakaan di periode Lebaran 2024,” tambah Eko Mulyanto. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *