Koordinasi Lintas Sektoral, Jasa Raharja Siap Berikan Kontribusi Positif

Haijatim.com, Malang – Polres Malang menyelenggarakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024, Kamis (28/03). Bertempat di Ruang Rapat Polres Malang, rapat dipimpin oleh Wakil Bupatii Malang, Drs. H. Didik Gatot Subroto, SH.M,H dan Wakapolres Malang, Kompol Imam Mustolih serta dihadiri oleh PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, Dinas Perhubungan Kabupaten Malang dan Dinas Terkait lainnya yang berapa di Kabupaten Malang.

Jasa Raharja melalui Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, Eko Mulyanto menyatakan bahwa pihaknya siap berkontribusi aktif demi terciptanya suasana yang kondusif selama periode Operasi Ketupat 2024. “Pertemuan ini Kami rasa sangat penting, mengingat ini bisa menjadi wadah bagi para stakeholder untuk menyampaikan permasalahan yang mungkin bisa terjadi dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445. Kami tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi korban kecelakaan lalu lintas utamanya dalam hal penjaminan korban. Hal ini juga berlaku pada masa periode PAM Lebaran tahun 2024,” imbuhnya.

Kabupaten Malang secara geografis merupakan kabupaten terluas kedua di Provinsi Jawa Timur dan juga kabupaten terluas keempat di Pulau Jawa. “Mengingat luasnya cakupan wilayah Kabupaten Malang, maka koordinasi lintas sektoral yang telah dilakukan dapat memberikan solusi bagi berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Malang sesuai dengan tupoksi masing-masing instansi,” tambah Eko Mulyanto. (dia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *