Jasa Raharja & Tim Pembina Samsat Propinsi Resmikan Inovasi Samsat DULUR di KB Samsat Surabaya Utara

Haijatim.com, Surabaya – Tepat 04 Juni 2024, PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya melalui Kepala Perwakilan Yansen Adaw menghadiri kegiatan Launching inovasi SAMSAT DULUR yaitu Samsat Dugi Kelurahan yang bertempat di Kantor Bersama Surabaya Utara. Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasubdit Regiden AKBP Raden Erik Bangun Prakas dan Kabid Pajak Bapenjatim Kresna Bimasakti beserta jajarannya yaitu PAUR Samsat dan Ka. UPT Se Surabaya.

Kegiatan launching inovasi SAMSAT DULUR ini selain bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam kemudahan pembayaran PKB dan SWDKLLJ serta pengesahan STNK juga dalam rangka menyambut Hari Lahir Bhayangkara yang ke 78 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

Jasa Raharja Pembina Samsat “Kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi bagi Tim Pembina Samsat baik dari level propinsi, kota dan kabupaten sampai ke level kantor samsat untuk terus menciptakan inovasi yang bertujuan penigkatakan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan semakin mendekatkan diri kepada masyarakat agar terciptanya tingkat kesadaran dan kepatuhan para pemilik kendaraan bermotor untuk patuh dalam melaksanakan pengesahan STNK juga pelunasan PKB dan SWDKLLJ. Demikian sebagai tugas dan fungsi Tim Pembina Samsat yang berkolaborasi dalam upaya terciptanya pelayanan kantor samsat yang berkualitas,” ujar Yansen Adaw, selaku Kepala Perwakilan Surabaya. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *