Harga Jam Tangan Tipis Ini Kurang Ajar, Rp 28 Miliar!

HaiJatim.com –┬áTentu masih ingat ungkapan Wouw Murah Bingits yang sempat populer beberapa waktu lalu, kini itu terjadi pada jam tangan Ferrari Richard Mille RM UP-01. Inilah jam tangan seharga Rp 28 miliar dan memiliki keistimewaan cangkang yang super tipis mirip silet.

Ferrari-Richard Mille RM UP-01
Jelas harga jam tangan yang tak masuk akal mencapai Rp 28 miliar

Lambang kemewahan yang hanya bisa dibeli oleh para sultan itu merupakan hasil kolaborasi antara pabrikan otomotif, Ferrari dan produsen jam tangan premium Richard Mille. Keduanya sepakat merilis jam tangan tertipis di dunia berkode RM UP-01. Harganya super fantastis Rp 28 miliar dan hanya diproduksi 150 unit.

Sebagai pembanding harganya ini melebihi dari mobil Ferrari produksi massal tipe apapun. Kalaupun mau disetarakan, kemungkinan harga jam tangan RM UP-01 tak berbeda jauh dengan mobil balap Formula 1 Ferrari. Dimana terkenal garang di lintasan dan mampu tampil mengesankan dalam berbagai kondisi sirkuit.

Ferrari-Richard Mille RM UP-01
Butuh waktu 6000 jam untuk membikin jam ini

Berangkat dari filosofi tersebut itulah Ferrari dan Richard Mille mendesain RM UP-01. Perlu waktu 6000 jam untuk membikinnya dari awal hingga akhir.
Hasilnya?
Terciptalah jam tangan dengan ketebalan hanya 1,75 milimeter. Inilah jam tangan mekanik tertipis di dunia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *