Krista Exhibitions Targetkan 5.000 Pengunjung Indo Beauty Expo-K Beauty Expo Indonesia & IndoHealthcare & INA Shop Expo 2022

Haijatim.com – Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan pameran Indo Beauty Expo-K Beauty Expo Indonesia dan IndoHealthcare & INA Shop Expo 2022 yang berlangsung secara offline di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran pada 25-27 Agustus 2022. Di pameran bergengsi yang menampilkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan secara global ini, Krista Exhibitions menargetkan 5.000 pengunjung selama tiga hari event berlangsung.

Krista Exhibitions Indo Beauty

Chief Executive Officer Krista Exhibitions, Daud D Salim menargetkan dapat menghadirkan 5.000 pengunjung selama tiga hari yang dapat menikmati beragam program menarik seperti Demo dan Presentasi kecantikan dengan tema Asian Master & Skineralism dan Brand presentation / Exclusive Model Interview oleh KINTEX, Demo kecantikan Hair Stylig + Makeup trend oleh TIARA KUSUMA, dan Demo kecantikan oleh Kusuma Beauty Clinic dengan tema “ Define your perfection to show your real beauty” Launching Skincare oleh Hydra Moist, Demo halal produk dan seminar oleh PPAK dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Krista Exhibitions Indo Beauty

“Kami menargetkan ada sebanyak 5.000 pengunjung pada pameran kali ini. Semoga tercipta transaksi bisnis antara produsen maupun pelaku usaha sehingga bisa berperan dalam meningkatkan kebutuhan Industri Kosmetik,” wanti Daud saat jumpa pers secara online bersama para media.

Krista Exhibitions Indo Beauty

Di sini pengunjung dapat menjumpai kiat dan tips perawatan kulit, make up, perawatan rambut, spa & wellness, farmasi & kedokteran, pengobatan tradisional, berbagai mesin produksi dan pengemasan produk, hingga estetika. Pameran yang diselenggarakan selama tiga hari ini akan diikuti oleh 120 perusahaan dengan 30 perusahaan di antaranya adalah para UMKM.

Krista Exhibitions Indo Beauty

Sebagai informasi Pameran Indo Beauty Expo-K Beauty & Indo Healthcare Expo 2022 ini telah terselenggara yang ke 12 kalinya digelar secara offline. Sehingga para pengunjung dapat bertemu secara langsung B2B dan mencari solusi terkait kebutuhan bisnis. Yang menarik Pameran Indo Beauty ExpoK Beauty & Indo Healthcare Expo 2022 ini akan diselenggarakan bersamaan dengan INA Shop Expo 2022 yaitu Pameran Internasional yang telah diselenggarakan ke-5 kalinya untuk Peralatan & Teknologi Ritel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *