Samsung Galaxy A14, Pilihan Pasti untuk Standar Hape Dua Jutaan

Haijatim.com – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan hape Galaxy A14, ponsel upper entry yang menetapkan standar hape dua jutaan dengan baterai jumbo 5.000mAh yang awet untuk penggunaan hingga dua hari, dan triple camera 50MP dan selfie cam 13MP untuk kemudahan membuat konten-konten awesome di media sosial. Galaxy A14 juga dilengkapi RAM hingga 6GB dan RAM Plus hingga 6GB untuk performa anti-lemot, dan layar Infinity-V seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+ untuk tampilan yang hidup dan jernih. Galaxy A14 dibanderol mulai Rp2.399.000 dengan penawaran yang pasti awesome. Dapatkan potongan harga Rp100.000 melalui Flash Sale tanggal 8-12 Maret 2023 di Samsung.com dan partner e-commerce Shopee dan Akulaku.

“Jaringan 4G dengan coverage yang luas masih menjadi andalan masyarakat untuk berkomunikasi dan mengakses Internet di berbagai tempat. Kami ingin masyarakat dapat memetik manfaat dari jaringan ini dengan memperkenalkan Samsung Galaxy A14, hape awesome dengan harga terjangkau untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Paling awesome adalah baterai besar 5.000mAh yang pasti tahan hingga 2 hari dengan sekali charge untuk kamu puas-puasin binge watching drakor favoritmu atau mabar habis-habisan sama teman tongkrongan tanpa takut baterai cepat habis. Hape ini juga diperkuat triple camera 50MP dan selfie camera 13MP yang sudah ditingkatkan, bikin konten maupun foto selfie-mu pasti jernih,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. “Dengan prosesor Octa-Core dan pilihan RAM hingga 6GB serta RAM Plus sampai 6GB, performa hapemu pasti lancar. Tak kalah penting, dengan dua jutaan saja, kamu sudah punya hape yang umur pakainya panjang dan aman, karena OS-nya bisa di-upgrade dua kali plus fasilitas security update sampai 4 tahun. Benar-benar bikin standar untuk hape dua jutaan,” tambah Ricky.

Hape Dua Jutaan, Pasti Tahan Lama dengan Baterai Jumbo 5.000mAh
Samsung Galaxy A14 dibekali baterai jumbo 5.000mAh yang awet sampai dua hari dengan sekali charge. Memutar playlist favorit untuk menemani perjalanan pagimu dari kos ke kampus, merekam paparan dosen saat kuliah, gaming seru sama teman tongkrongan, ngobrol sama gebetan sampai tertidur, lalu besoknya masih bisa lanjut dengan aktivitas lain. Nikmati semuanya tanpa khawatir baterai cepat lowbat.

Tak cuma mengandalkan kapasitas yang besar, baterai ini juga ditopang fitur pengelolaan dan penghematan daya yang pintar. Saat kapasitas 50 persen, baterai akan otomatis masuk ke Saving Mode. Dengan pengelolaan daya, hape akan otomatis ‘menidurkan’ aplikasi yang tak digunakan selama 3 hari atau lebih. Dan ketika akhirnya baterai lowbat, bisa langsung di-charge dengan mudah dan cepat karena sudah support 15W fast charging.

Walau digunakan sehari-harian, performa hape ini tetap stabil. Soalnya Galaxy A14 sudah diperkuat dengan prosesor Exynos 850 Octa-Core dan RAM hingga 6GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus hingga 6GB. Dengan kombinasi ini, kamu bisa menikmati performa yang sat set dan efisien, dan pede saja ketika mengejar push rank atau scrolling konten-konten di TikTok atau Reels.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *