Munadi Herlambang: Jasa Raharja MoU Dengan Universitas Brawijaya

Haijatim.com – Munadi Herlambang sebagai Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur, Eva Yuliasta, melakukan penandatanganan MoU di Universitas Brawijaya Malang. Latar belakang adanya nota kesepahaman ini, adalah timbul dari adanya keinginan yang sama antara PT Jasa Raharja dengan Universitas Brawijaya dalam memberikan manfaat bagi masyarakat terutama kalangan generasi muda.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor, Prof. Widodo, S.Si, Ph.D, Med. Sc didampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Internasionalisasi, Sekretaris Universitas, Direktur Direktorat Kerjasama dan Internasionalisasi, Sekretaris Direktorat Kerjasama dan Internasionalisasi dan Kepala beserta staf Subdit Kerjasama.

Kerja sama yang dilakukan agar dapat memudahkan komunikasi dan kolaborasi antara PT Jasa Raharja dengan Universitas Brawijaya Malang dalam hal Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas. Guna mengajak generasi muda untuk lebih peduli dengan keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain di jalan raya. Selain itu, menjalin kerjasama yang lebih bersifat teknis lainnya jika diperlukan pada masa mendatang.

Sesuai dengan komitmen Jasa Raharja yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, melakukan inovasi dan transformasi digital serta pelayanan yang mudah cepat dan tepat.

Jasa Raharja tidak ingin berhenti hanya sampai pada penyerahan santunan saja. Peningkatan keselamatan lalu lintas serta pencegahan kecelakaan juga menjadi concern dari Jasa Raharja.

Berbagai hal dilakukan, mulai dari pengadaan sarana pencegahan kecelakaan, pemeriksaan kesehatan pada awak angkutan umum hingga melakukan program-program safety campaign.

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang menyampaikan bahwa tentunya hal ini tidak dapat dilakukan sendiri oleh Jasa Raharja. Universitas sebagai wadah akademisi dan mahasiswa memiliki peran yang sangat strategis dalam upaya peningkatan keselamatan terutama pada kaum milenial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *