Mulai Early Order, Samsung Neo QLED 8K Berikan Pengalaman Makin WOW

Kualitas gambar 8K dan suara yang memukau, dengan konektivitas smart home yang seamless memberikan pengalaman TV premium yang semakin WOW lewat early order 17 April – 23 Mei 2023

Haijatim.com – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan jajaran TV premium tahun 2023 untuk Indonesia. Inovasi terbaru Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, dan Samsung OLED membawa pengalaman menonton yang lebih WOW baik secara kualitas gambar, kualitas audio, design, dan smart experience.

“TV layar besar kini semakin diminati konsumen, dan teknologi Samsung telah berkembang untuk melengkapi TV ini dengan detail, warna, dan suara yang makin baik sehingga konten dapat ditampilkan makin sempurna di layar terbesar sekalipun. Samsung Neo QLED 8K terdepan di TV premium dengan kesempurnaan gambar yang ditampilkan pada layar resolusi 8K dan didukung Neural Quantum Processor 8K yang semakin canggih. Nikmati setiap detail terkecil pada konten di layar besar dilengkapi pengalaman audio oleh Object Tracking Sound Pro yang membuat pengguna menikmati suara yang mengikuti gerakan obyek di dalam tayangan. Ditambah dengan desain Infinity screen yang memukau, dukungan untuk smart home yang makin praktis, konsumen Indonesia dapat segera menikmati berbagai pengalaman wow dengan TV premium terbaru Samsung,” jelas Kung Peng Liu, TV/AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

Pengalaman WOW Neo QLED 8K
Samsung Neo QLED 8K tahun ini diperbarui untuk menghadirkan berbagai pengalaman yang WOW untuk pengguna. Berikut adalah beberapa keunggulan Neo QLED 8K:
Gambar: dengan total 33 juta piksel di layar, pengguna akan menikmati pengalaman menyaksikan konten yang sangat imersif. Quantum Matrix Technology Pro dengan 14-bit HDR contrast menghadirkan kontras yang tinggi dan gambar super realistik sehingga urat daun, permukaan awan, bahkan tekstur butiran pasir akan terlihat jelas di mana pun posisi Anda menonton. Ingin bernostalgia dengan koleksi video-video lama bersama keluarga atau teman? Neural Quantum Processor 8K dan teknologi AI akan meningkatkan video lama jadi setara 8K, dengan tekstur lebih baik, kaya detail, dan bebas noise. Sementara itu, fitur Eye-Comfort Mode membantu mata Anda tetap nyaman, tidak cepat lelah saat menonton dengan menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan pencahayaan sekitarnya.

Audio: hanyutkan diri Anda dalam realisme suara sinematik yang menakjubkan. Neo QLED 8K memiliki speaker multi-direction, tidak hanya di sisi kanan dan kiri, tapi juga ditempatkan di atas, di bawah, dan di belakang layar. Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) akan mengoptimalkan speaker itu untuk menghasilkan kualitas 3D surround sound yang dinamis, bergerak mengikuti adegan demi adegan yang sedang ditayangkan, sementara sensasi menonton menjadi lebih nyata dengan adanya Dolby Atmos. Ketika Neo QLED 8K dipadukan dengan Samsung Soundbar, fitur Q-Symphony 3.0 akan membuat audio dari tayangan konser musik yang sedang Anda tonton dipancarkan melalui TV maupun Soundbar secara bersamaan, mengisi setiap bagian ruangan dengan suara yang detail dan mendalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *