IIMS Surabaya Hadirkan 17 Brand Kendaraan 31 Mei – 4 Juni 2023 di Grand City Surabaya

Haijatim.com – Gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal berlangsung pada 31 Mei – 4 Juni 2023 di Grand City Surabaya. Inilah pameran otomotif yang ditahun ini akan menghadirkan 17 brand kendaraan.

Ke-17 brand itu adalah:
Passangers car (mobil penumpang)
1. Chery,
2. Daihatsu,
3. DFSK,
4. Mitsubishi Motors,
5. Toyota,
6. Suzuki &
7. Wuling.

Kendaraan roda dua
8. Benelli,
9. Keeway,
10. KTM,
11. Husqvarna,
12. Royal Enfield,
13. Piaggio,
14. Vespa,
15. Aprilia
16. Moto Guzi
17. United E-Motor.

Serta accessories yaitu Chemical Guys, Motorparts, Thule dan Von Dutch.

IIMS Surabaya 17 Brand
Jumpa pers penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023, Selasa (23/05)

Pameran otomotif tahunan yang menjadi peluang besar bagi seluruh pelaku industri terkaitnya ini bisa menguatkan bisnisnya dan berkontribusi dalam perekonomian nasional. IIMS juga memamerkan kendaraan listrik, di mana Pemerintah mengapresiasi penyelenggaraan pameran ini yang mengikuti tren dunia yang mengarah pada kendaraan listrik atau electric vehicle (EV)(4). Rangkaian “IIMS Series” ini diselenggarakan di 2 kota Jakarta dan Surabaya, sebagai konsistensi Dyandra Promosindo berkontribusi dalam industri otomotif.

“Melihat pandemi sudah berlalu sepertinya kita cukup optimis, dalam bentuk mengkomunikasikan brand untuk marketing dengan kita datang dan berinteraksi langsung dengan customer sampai saat ini masih sangat relevan dan masih sangat cocok dengan industri, termasuk industri otomotif. Tentunya kami berangkat dari pengalaman terakhir Februari 2023, kami menjalankan IIMS di Jakarta, dengan hasil yang memuaskan sehingga para brand dan sponsor puas bahkan ada kabar untuk terus mendukung. Dan itu menjadi acuan termasuk bagaimana kami harus menjalankan IIMS yang di Surabaya,” ujar Rumpoko Hadi, General Manager Dyandra Promosindo.

IIMS Surabaya mengusung tagline BOOST (Bringing Opportunity for Otomotive Society Together), IIMS mengajak pelaku industri otomotif untuk terus berinovasi. Pengunjung juga dapat melakukan Test Drive dan Test Ride kendaraan yang selama ini menjadi incaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *