Krista Exhibitions Gelar Pameran Fashion Indo Leather & Footwear Expo 3-5 Agustus 2023 di JIExpo

Bertujuan meningkatkan efesiensi industri manufaktur kulit dan alas kaki dalam membantu pelaku bisnis mengoptimalkan proses produksi

Haijatim.com, Jakarta – Opening ceremony dan konferensi pers pameran Indo Leather & Footwear 2023 pada Kamis, 3 Agustus 2023 berlangsung sukses. Pameran bertaraf Internasional yang digagas Krista Exhibitions dalam bidang Sepatu, Kulit, dan Fashion Indo Leather & Footwear Expo 2023 resmi dibuka.

Merupakan Pameran Internasional ke-16 yang diselenggarakan oleh Krista Exhibitions tentang Produk Kulit dan Alas Kaki, Mesin, Teknologi Manufaktur, Bahan dan Layanan tersebut diselenggarakan pada 3 – 5 Agustus 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. Pameran Fashion Indo Leather & Footwear Expo 2023 bertujuan meningkatkan efesiensi dalam industri manufaktur kulit dan alas kaki dalam membantu pelaku bisnis mengoptimalkan proses produksi, menghasilkan produk kulit berkualitas, dan mengenalkan inovasi atau trend fashion kulit saat ini.

Pameran diresmikan oleh Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia. Pameran Indo Leather & Footwear Expo 2023 diikuti oleh lebih dari 200 peserta baik lokal dan internasional. Pameran ILF 2023 ini diselenggarakan bersamaan dengan dan Indo Garment dan Textile Expo Expo 2023 dan juga Internasional Footwear Conference ke-40 dengan mengundang delegasi lebih dari 17 negara dan bekerja sama dengan Asosiasi Persepatuan Indonesia (APRISINDO).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *