Jasa Raharja & Fordigi BUMN Roadshow Chapter 8 Ajak Mahasiswa Bali Tingkatkan Kemampuan Digital

Haijatim.com, Bali – Jasa Raharja bersama Forum Digital Indonesia (Fordigi) BUMN menggelar roadshow Chapter 8 dengan mengajak ribuan mahasiswa di Bali untuk meningkatkan kemampuan digital. Sebagai bagian agenda roadshow yang digelar di 10 kota, Fordigi Goes to Campus berlangsung di Universitas Udayana (Unud) Bali, pada Sabtu (09/09/2023).

Fordigi kali ini mengusung tema “The Role of Digital Transformation in Small Medium Enterprises (SMEs)”. Total ada 2000 peserta dari kalangan mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini, 500 peserta hadir secara langsung, dan 1.500 peserta lainnya secara daring.

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, yang juga sebagai pengurus Bidang IV Fordigi BUMN, Munadi Herlambang, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Fordigi sebagai mitra Kementerian BUMN untuk mendorong mahasiswa agar berperan aktif menjadi talenta digital berkualitas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada mahasiswa tentang dunia digital dan membantu mereka mengasah keterampilan yang relevan dengan tuntutan dunia kerja di era digital,” ujar Munadi, saat menjadi pembicara pada sesi executive sharing.

Munadi berharap, peran aktif Fordigi BUMN dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mempersiapkan mahasiswa di seluruh Indonesia. “Kami di Jasa Raharja, sebagai BUMN, juga terus mendorong generasi muda Indonesia untuk menjadi tenaga kerja yang siap menghadapi era digital yang semakin berkembang melalui berbagai kegiatan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *