Jasa Raharja Rakor Optimalkan Layanan Samsat Bondowoso

Haijatim.com, Bondowoso – Jasa Raharja menggelar rakor (rapat koordinasi) demi meningkatkan pelayanan di Bulan Ramadhan. Rapat yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sebagai pengguna layanan, baik pelayanan barang maupun jasa dapat memuaskan.

Rapat koordinasi yang berlangsung di SAMSAT Bondowoso pada tanggal 20 Maret 2024 ini turut dihadiri oleh pihak Kepolisian, perwakilan dari Bapenda dengan Ganesa, serta Petugas Jasa Raharja. Salah satu poin penting dalam rapat ini adalah kehadiran Kanit Regiden Adi Fahamsyah dari Kepolisian, yang turut menyampaikan masukan dan komitmen dalam meningkatkan kerjasama antarinstansi demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Adi Fahamsyah menekankan pentingnya sinergi antara berbagai pihak terkait dalam memastikan bahwa layanan yang diberikan oleh SAMSAT Bondowoso dapat mencapai tingkat optimal. “Dengan pertumbuhan kendaraan baru, kami perlu memastikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh SAMSAT Bondowoso tidak hanya memenuhi standar, tetapi juga mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Hendy Mahendra, selaku perwakilan dari Petugas Jasa Raharja, juga menyampaikan komitmen untuk mendukung optimalisasi layanan di SAMSAT Bondowoso. “Kami siap bekerja sama dengan SAMSAT Bondowoso dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Rapat koordinasi ini menjadi momentum penting bagi SAMSAT Bondowoso untuk mengevaluasi dan meningkatkan proses pelayanan, terutama dalam kaitannya dengan pemungutan pajak kendaraan bermotor. Dengan semangat kolaborasi antarinstansi, diharapkan bahwa SAMSAT Bondowoso dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan memuaskan kepada masyarakat. (dia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *