Cegah Laka Lantas, Polri, Damri & Jasa Raharja Gelar Rampcheck

Haijatim.com, Madiun – Bersinergi mencegah laka lantas bus mudik gratis, Jasa Raharja Madiun bersama Damri dan Kepolisian menggelar rampcheck. Sebagai salah satu pernyaratan pengoperasian kelayakan bus, pemeriksaan berkala fungsi alat utama pada bus yang harus rutin dilaksanakan.

Tepat Kamis,28 Maret 2024 Jasa Raharja bersama Damri dan Kepolisian melaksanakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan dan kelayakan jalan bagi angkutan Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja tahun 2024 yang disebut Rampcheck. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kesiapan armada untuk angkutan Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja. Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif Jasa Raharja untuk mencegah kecelakaan lalu lintas.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan di PO Prima Putra Trans Madiun dan PO Sri Agung Abadi Ngawi. Dalam kegiatan Rampcheck beberapa hal menjadi periksa petugas yaitu kelengkapan persuratan bus meliputi STNK kendaraan,SIM pengemudi, Surat Lulus Uji KIR, Surat Trayek dan KPS. Selain itu juga diperiksa kondisi ban, lampu, wiper, klakson dan alat kegawatdaruratan didalam bus seperti pemecah kaca dan obat-obatan serta P3K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *