Pastikan Bus Mudik Gratis Aman & Nyaman, Jasa Raharja Cek Kelayakan Armada

Haijatim.com, Madiun – Memastikan armada bus mudik gratis aman dan nyaman, Jasa Raharja melaksanakan cek survey kelayakkan. Hal ini dalam rangka mendukung kelancaran program tahunan Jasa Raharja yaitu Mudik Gratis Bersama BUMN.

Jasa Raharja sebagai Ketua Pelaksana kegiatan ini selalu mengutamakan keamanan, kenyamanan dan keselamatan peserta Mudik Gratis. Pada Mudik Gratis tahun 2024 ini Jasa Raharja menyediakan lebih dari 300 armada bus dan kereta api. Terhadap armada bus yang akan digunakan Mudik Gratis ini, Jasa Raharja bekerjasama dengan Damri sebagai BUMN pengelola transportasi Bus dalam penyediaan armada.

Guna menjamin kelayakan bus , Kamis 28 Maret 2024 petugas Jasa Raharja melaksanakan kegiatan survey kelayakan armada bus yang akan digunakan dalam mudik gratis ini. Adapun di wilayah kerja Jasa Raharja Madiun terdapat 7 armada bus yang akan ikut dalam mudik gratis yang akan diberangkatkan dari Silang Monas pada tanggal 5 April 2024 mendatang.

Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun menyampaikan bahwa petugas telah memeriksa kelengkapan perizinan armada bus, yaitu 5 bus milik PO Prima Putra Trans Madiun dan 2 bus milik PO Sri Agung Ngawi. Rudi menambahkan kelengkapan perizinan yang diperiksa diantaranya meliputi masa laku KPS, KIR, PKB dan IWKBU. Hal ini dilaksanakan untuk memastikan seluruh bus yang ikut dalam mudik gratis memiliki legalitas dalam perizinan dan perlindungan penumpang. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *