Fisik Masih Prima Tarwi Ajak ‘Gowes with Legend’ di Usia ke-81

Haijatim.com – Penggemar gowes Kota Pahwalan jangan lewatkan ajakan legenda pembalap sepeda tanah air, Tarwi. Di usianya yang ke-81, peraih medali emas Ganefo 1966 itu akan menggelar ‘Gowes with Legend’ pada 18 September 2022, yang terbuka untuk masyarakat umum. Dia mengaku fisiknya masih sangat prima dan siap mengajak pecinta gowes berpetualang keliling Surabaya.

“Ahamdulillah saya masih biasa nggowes Surabaya – Malang PP. Jadi jika untuk event nanti oke-oke saja,” kata Tarwi.

tarwi sepeda balapSesuai namanya Gowes with Legend merupakan acara bersepeda bareng dengan legenda balap sepeda nasional, dan Tarwi siap berbagi kisah. Sekedar pengingat, dua tahun lalu ia berhasil menuntaskan hasratnya bersepeda Surabaya-Jakarta non-stop.

Baca juga: TARWI DAPAT HADIAH SEPEDA KAYU ALA JOKOWI

Karena itu, event ini sekaligus juga tantangan bagi para penggowes untuk bersaing dengan Sang Legenda di dunia balap sepeda. Gowes with Legend akan berlangsung Minggu, 18 September 2022. Dengan start dan finishnya di Lapangan parkir Apartement Shamaya, Jalan Embong Sawo No 1, Surabaya tepat jam 06.00 WIB pagi.

Sementara untuk rutenya adalah mengelilingi kawasan Basuki Rahmat sebanyak 5 kali (Loop Basra 5x). Dimana Basuki Rahmat dipilih karena merupakan salah satu jalanan utama, khususnya di hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *