Jasa Raharja Sidoarjo Optimalisasikan Peran FKLL Dalam Upaya Pencegahan Kecelakaan

Haijatim.com – Bertempat di Ruang Rapat Parahita Raksaka Lantai 2 Gedung Satlantas Polresta Sidoarjo Jl Cemengkalang Sidoarjo, Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) Kab Sidoarjo melaksanakan rapat koordinasi perihal perencanaan Revitalisasi Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) menuju Kawasan tertib hukum (KTH) serta upaya untuk mengefektifkan program Pencegahan Kecelakaan di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, bersama Jasa Raharja.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh stakeholder yang tergabung dalam Forum Kumunikasi Lalu Lintas antara lain, Pihak Kepolisian, Jasa Raharja, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo, Dinas PU & PR Prov. Jatim, Dinas PU & PR Kabupaten Sidoarjo, Satpol PP Kabupaten Sidoarjo, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Sidoarjo, Sub Denpom V/4 – 1 Sidoarjo.

Jasa Raharja SidoarjoRapat koordinasi dipimpin oleh Wakil Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, Achmadi., S.H yang menyampaikan tentang titik kawasan tertib hukum di Wilayah Sidoarjo serta menyampaikan tentang daerah rawan laka yang ada di wilayah Sidoarjo. Kemudian dilanjutkan oleh pemaparan dari Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sidoarjo, Suhardi Popang tentang jumlah santunan yang telah disalurkan sampai dengan Agustus 2022 di wilayah Sidoarjo sebesar Rp. 23.473.321.667.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *