Nih Pemenang Lomba Lari Jatim Run For Heroes

Haijatim.com – Memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 Korps Marinir, Hari Ulang Tahun ke 77 Provinsi Jawa Timur dan memperingati Hari Pahlawan tahun 2022. Korps Marinir bekerja sama dengan Pemprov Jawa Timur menggelar lomba lari Jatim Run For Heroes di kota Surabaya.

Jatim Run For Heroes dilepas oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, lomba diikuti oleh 2500 peserta dilaksanakan dengan start dan finish di depan gedung negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo, dengan route monumen Polisi Istimewa sampai dengan Tugu Pahlawan.

Pada kategori 10 kilometer putra, juara pertama diraih oleh James dari Kenya dengan waktu 30 menit 02.82 detik, juara kedua Samson dari Kenya dengan catatan waktu 30 menit 42.51 detik dan juara ketiga diraih oleh Amran Naftano dari Bali dengan catatan waktu 33 menit 07.91 detik. Kategori 10 kilometer putri, Christine KM dari Kenya dengan catatan waktu 35 menit 55.75 detik berhasil meraih juara pertama, juara dua diraih oleh Irma Hendayani dari Kalimantan Timur dengan waktu 37 menit 16.78 detik dan juara tiga diraih oleh Afriana Paijo dari Nusa Tenggara Timur dengan waktu 37 menit 57.85 detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *