PB Porwanas XIII Bekali Tugas LO Saat Bimtek

Haijatim.com – Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII tahun 2022 menggelar bimbingan teknis (Bimtek) Laison Officer (LO). Mereka inilah yang akan mendampingi kontingen dan atlet.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 70 LO tersebut, juga di hadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur (Jatim) Lutfil Hakim. Dia menjelaskan, Porwanas digelar di Malang Raya, pada 21-27 November 2022 sehingga membutuhkan kerja keras semuanya termasuk LO.

“Bimtek ini untuk memberikan arahan tentang tugas yang akan diemban oleh LO dalam Porwanas,” ucap Lutfil saat memberikan arahan terhadap puluhan LO, di ruangan pertemuan Gaperoma, Kota Malang, Rabu (16/11).

PB Porwanas XIII Menurut Lutfil, Bimtek harus dilakukan karena sepanjang berlangsungnya Porwanas, LO menjadi penghubung peserta dan panitia. “Jadi LO ini menjadi panitia yang bersentuhan langsung dengan peserta, untuk itu dilakukan pembekalan agar mereka memahami tugasnya,” jelasnya.

Lutfil menjelaskan, LO merupakan ujung tombak kepanitiaan untuk memastikan kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya sudah disiapkan dengan baik sehingga harus lebih dahulu hadir sebelum pelaksanaan kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *