Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Laka Lantas Tol Solo – Semarang Km 487 Boyolali Jateng

Haijatim.com –┬áJasa Raharja menyerahkan santunan korban laka lantas di jalan tol Solo – Semarang Km 487 Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (14/04). Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Semarang-Solo, tepatnya di KM 487+600 atau persis di timur rest area Km 487 Boyolali. Kecelakaan yang melibatkan 8 kendaraan itu menewaskan 8 orang dan 13 orang luka-luka, dan 6 diantara korban meninggal berdomisili di Kabupaten Ngajuk.

Identitas korban tewas adalah Sri Damayanti, Chayatin, Agus Kusmidin, Binti Suciati, Suparti dan Yaudi. Kecelakaan terjadi akibat truk yang menabrak beberapa kendaraan lain, termasuk kendaraan yang sedang parkir. Truk tersebut diduga mengalami masalah di bagian rem.

Menerima Laporan dari Jasa Raharja Wilayah Klaten Jawa Tengah, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri Nifar Siahaan, SE, QWP, CRA, segera menindak lanjuti laporan tersebut dan menginstruksikan kepada jajarannya di wilayah Kabupaten Nganjuk, Untuk segera memastikan keabsahan ahli waris 6 korban meninggal dunia yang berdomisili di Kabupaten Nganjuk.

Pada kesempatan ini Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri menyampaikan duka mendalam kepada keluarga korban, serta menyampaikan bahwa seluruh korban akibat laka lantas tersebut terjamin oleh Jasa Raharja. Adapun nilai santunan korban luka-luka maksimal Dua Puluh Juta Rupiah (Rp 20 juta) akan diberikan penjaminan ke rumah sakit tempat korban dirawat dan Lima Puluh Juta Rupiah (Rp 50 juta) untuk korban meninggal dunia diserahkan kepada ahli waris korban.

“Saat ini sudah diproses untuk penyelesaian santunan,” terang Nifar Siahaan. (*/dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *