Cerita Berhadiah, Mudik Aman & Nyaman Bersama Astra Siaga Lebaran 2023

Haijatim.com – Perjalanan mudik ke kampung halaman setiap tahunnya selalu penuh cerita yang menarik dan tak jarang berisikan momen yang tidak terlupakan untuk orang-orang. Ayo bagikan cerita #PeaceOfMindMoment Mudik Lebaran kamu tahun ini. Raih kesempatan mendapatkan hadiah saldo AstraPay total Rp7.5 juta untuk 25 orang dengan foto & cerita menarik selama periode 17 April – 1 Mei 2023.

Jangan lupa juga berkunjung ke Pos Astra Siaga Lebaran ya! Karena ada hadiah Garda Healthtech Lite untuk yang berkunjung dan berfoto di sana. Pada tahun ini, Astra kembali mendukung pelaksanaan mudik Lebaran yang aman dan nyaman untuk para pelanggannya melalui Astra Siaga Lebaran 2023 dengan tema “Dari Ujung ke Ujung, Astra Menemani Mudik Anda”.

Mudik Astra Siaga
Andi Victory Bangun (kiri), Branch Manager Asuransi Astra Jawa Timur memberikan paparan Mudik Astra Siaga dihadapan para jurnalis

Sebagai tanda dimulainya Astra Siaga Lebaran 2023, Kick-Off Astra Siaga Lebaran 2023 dilakukan pada hari ini (14/4) di Catur Dharma Hall gedung Menara Astra, Jakarta. Acara tersebut turut dihadiri oleh Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro beserta Direksi Astra.

“Melalui Astra Siaga Lebaran 2023, Grup Astra menyediakan pos-pos siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa hingga ke Sumatra dengan lebih dari 600 teknisi yang bersiaga agar para pemudik lebih aman, nyaman, dan merasa tenang di perjalanan,” ungkap Direktur Astra Johannes Loman.

Astra Siaga Lebaran 2023 akan diselenggarakan mulai tanggal 19 hingga 27 April 2023 dengan menyiapkan lebih dari 600 teknisi, 14 Pos Siaga Astra 24 jam, 119 Bengkel Siaga, 61 Garda Siaga 24 Jam, serta 68 Emergency Roadside Assistance di sejumlah lokasi yang tersebar di Indonesia.

Terdapat 14 Pos Siaga Astra di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa dan Sumatra, yakni:
• Cikampek, di Rest Area Tol Jakarta – Cikampek Km. 57 & Km. 62 B
• Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km. 102 A
• Nagreg, di RM Genah Rasa 2, Jl. Nagreg Km. 36 Citaman Nagreg
• Cirebon, di Tol Palimanan – Kanci Km. 207A & Tol Kanci Pejagan Km. 229B
• Salatiga, di Rest Area Tol Semarang – Solo Km. 456 A & Km. 456 B
• Buntu, di Jl. Buntu-Sumpiuh Km. 1.5 Desa Kebarongan 2/9, Kemranjen Banyumas
• Jombang, di Rest Area Tol Jombang-Mojokerto Km. 695 A
• Paiton, di SPBU 5468310 Utama Raya, Krajan, Banyuglugur, Situbondo
• Merak, di Rest Area Tol Merak Km. 68 A
• Lampung, di Rest Area Tol Bakauheni Terbanggi Besar KM 49 A arah Palembang & Tol Bakauheni – Kayuagung KM 163A
• Palembang, di Pondok Pindang Bu Ijah Jl Sriwijaya No.16 Kertapati Palembang

Di Pos Siaga Astra para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan dan menggunakan fasilitas yang tersedia di Pos Rehat Astra, seperti makanan dan minuman ringan, penggunaan jaringan wifi gratis persembahan dari Orbit by Telkomsel, serta fasilitas pengecekan harga kendaraan berkualitas dari Mobbi.

Kolaborasi Grup Astra Dukung Layanan Mudik Terintegrasi
Astra Siaga Lebaran 2023 dapat berlangsung melalui dukungan lebih dari 600 teknisi mobil yang melayani pemudik di Pos Siaga dan Bengkel Siaga, serta layanan darurat berkualitas Astra dari ERA AstraWorld dan juga Garda Siaga 24 Jam. Sedangkan untuk kendaraan roda dua Astra, 201 mekanik AHASS siap melayani pemudik di Bale Santai Honda, AHASS Siaga, AHASS Jaga. Serta tersedia juga 229 Honda Care yang membantu layanan darurat di jalan sekitar lokasi pemudik.

Semua fasilitas Astra Siaga lebaran 2023 yang diberikan bagi para pemudik merupakan hasil kolaborasi dan sinergi dari berbagai perusahaan Grup Astra, antara lain Astra Daihatsu, Auto2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Garda Oto, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), AstraPay, Aspira, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobbi, SEVA, dan AstraWorld. Selain Pos Siaga dan Bengkel Siaga, berbagai fasilitas yang disediakan oleh Grup Astra adalah sebagai berikut:

1. Bale Santai Honda
PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerjasama dengan main dealer, turut menyediakan Bale Santai Honda mulai dari tanggal 19 hingga 26 April 2023. Sebagai fasilitas tempat beristirahat bagi pemudik, khususnya para pengguna sepeda motor, fasilitas yang tersedia di Bale Santai Honda, meliputi tempat untuk istirahat, camilan dan minuman gratis, musala, safety check sepeda motor secara gratis, penjualan unit motor, diskon suku cadang, aksesori dan apparel, serta fasilitas lainnya.

Berikut informasi titik lokasi Bale Santai Honda:
• Tangerang: Jl. Raya Serang Km 36, Cikande, Jayanti, Tangerang
• Indramayu: RM. Anugrah. Jl. Raya Sukra, Sumuradem, Indramayu
• Nagreg: RM Ma Ecot asli, Jl. Raya Bandung – Garut No.706, Citaman, Kec. Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40215
• Cirebon: Primkop Kartika Gunung Jati, Jl. Brigjen Darsono By Pass Cirebon
• Cianjur: Masjid Al Jabbar Cipeuyeum, Jl. Raya Bandung – Cianjur, Cipeuyeum, Haurwangi, Cianjur, Jawa Barat 43282
• Tegal: Area Parkir Ponpes Al-Quran Zaenuddin
Jl. Raya Maribaya No.9, Pengasinan, Maribaya, Kec. Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52181″
• Bawen: Toko Mulyati Depo Pasir, Jl. Soekarno-Hatta Km. 31, Bawen
• Kebumen: RM Lestari, Jl. Revolusi No.6, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54364
• Purworejo: Sumber Adventure Center (SAC), Jl. Raya Kutoarjo – Kebumen Km. 3,5 Dusun III, Kaliwatukranggan, Kec. Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54264
• Madiun: Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan – Kab. Madiun
• Malang: SPBU 54.651.54, Jl. Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang
• Probolinggo: Rest Area Tongas. Jl. Tongas Tongaswetan, Tongas, Probolinggo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *