Jasa Raharja Jatim Sambut Mudik Gratis Bersama BUMN di Stasiun Pasar Turi

Haijatim.com, Surabaya – Kementerian BUMN kembali gelar program mudik bersama BUMN dengan tema “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024”. Kegiatan rutin ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Tahun ini, sebanyak 84 perusahaan BUMN dan anak Perusahaan BUMN, telah siap menyambut dan melayani sebanyak lebih dari 80.215 pemudik. Para pemudik akan terbagi ke dalam tiga moda transportasi, yaitu 1.225 unit Bus, 60 unit Kereta Api dan 15 unit Kapal Laut dengan tujuan lebih dari 200 kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. (02/04/2024).

Dalam hal ini Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur berkesempatan menyambut para pemudik melalui moda transportasi Kereta Api, Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur Tamrin Silalahi mengatakan, “yang telah diberangkatkan tanggal 2-4 April 2024 dari Pasar Senen sekitar 7.600 pemudik, Mudik Bersama BUMN telah menjadi agenda rutin BUMN, ” ungkap Tamrin.

Jasa Raharja berharap mudik tahun ini bisa lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satu indikatornya adalah kelancaran arus lalu lintas dan menurunnya kasus kecelakaan lalu lintas. Oleh sebab itu, seluruh pemangku kepentingan terus bersinergi mempersiapkan berbagai upaya pencegahan dengan baik. “Kami mengimbau kepada para pemudik agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sebelum melakukan perjalanan, mulai dari kesiapan fisik hingga kendaraan yang laik. Selalu utamakan keselamatan dan kooperatif mengikuti arahan petugas di lapangan,” imbuh Tamrin. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *