Jasa Raharja Jatim Serahkan Bantuan TJSL ke SMA Islam Sulek Tlogosari Bondowoso

Haijatim.com – Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur menyerahkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada SMA Islam Sulek Tlogosari Bondowoso pada senin 1 Mei 2023. Kegiatan Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Eva Yuliasta yang di dampingi Kepala Jasa Raharja Perwakilan Jember Darwin P Sinaga.

Bersama-sama menyerahkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Rp 200 Juta Rupiah kepada SMA Islam Sulek Kec Tlogosari Kab Bondowoso merupakan sebuah acara yang cukup penting bagi masyarakat di wilayah tersebut. Acara ini menunjukkan bahwa Jasa Raharja sebagai perusahaan BUMN memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan yang tinggi, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Pihak SMA Islam Sulek Tlogosari Bondowoso sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Jasa Raharja melalui program TJSL ini. Bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah dan memberikan manfaat yang besar bagi siswa-siswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *