BBM bp Ultimate Teknologi ACTIVE Bisa Untuk Mesin Bensin Baru & Lama, Nih Alasannya!

Haijatim.com – Di tengah persaingan pasar bahan bakar minyak (bbm) yang semakin ketat, bp-AKR mengajak komunitas roda dua dan roda empat di Surabaya untuk menikmati keunggulan bahan bakar “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE”, yang diklaim bisa menjadi teman terbaik untuk mesin bensin terbaru maupun yang menganut teknologi lama.

Demikianlah keunggulan bahan bakar “bp Ultimate” yang membantu mesin kendaraan lebih bersih, tarikan mesin jadi halus dan penggunaan bahan bakar lebih efisien. Seperti diketahui perusahaan pengelola SPBU bp, PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), telah resmi menghadirkan bahan bakar terbaru “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE’ “ di pasar Jawa Timur pada 8 April 2023 yang lalu.

bp Ultimate ACTIVE Mesin Baru Lama
Di Jatim telah banyak tersebar SPBU BP-AKR yang menawarkan bbm berteknologi ACTIVE dengan segala kelebihannya

Menandai kehadiran “bp Ultimate” di Jawa Timur, bp-AKR menggelar acara “bp Ultimate Morning Ride & Morning Drive” bersama komunitas roda dua dan roda empat di Surabaya, Jawa Timur. Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR mengatakan “Kami senang dapat menggelar acara bersama komunitas roda dua dan roda empat di kota Surabaya. Melalui acara ini, bp-AKR ingin memperkenalkan bahan bakar terbaru dan sekaligus mengajak rekan-rekan komunitas merasakan langsung keunggulan dan manfaat dari bahan bakar terbaik bp “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE”. Ia pun melanjutkan “Kehadiran bahan bakar bp Ultimate merupakan bagian dari komitmen bp-AKR dalam menyediakan bahan bakar berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia.”

Acara yang digelar selama dua hari ini diikuti tak kurang dari 60 pengendara dari komunitas roda dua dan roda empat ini mengambil titik start di SPBU bp Gubeng dan berakhir di Hedon Estate Cafe & Eatery, Surabaya. Sebanyak tiga komunitas roda dua Surabaya yaitu komunitas Modern Vespa (Move) Surabaya, knc Surabaya dan r25 Community mengikuti acara “bp Ultimate Morning Ride” yang digelar pada Sabtu (13/05). Sementara pada Minggu (14/05) digelar “bp Ultimate Morning Drive” diikuti oleh 30 kendaraan roda empat dari komunitas BMWCCI chapter Surabaya, Mercedes Benz Jatim Bali dan XCI Jatim (X-Trail Club Indonesia Jatim).

Selain diajak mengelilingi sebagian kota Surabaya dengan menggunakan bahan bakar bp Ultimate, para peserta juga diajak untuk mengikuti obrolan pagi “bp Ultimate Morning Talk” yang mengambil tema “Bahan Bakar Berkualitas untuk Performa Terbaik Mesin Kendaraan”. Acara obrolan pagi yang dibuat secara interaktif ini menghadirkan dua nara sumber yaitu Sri Susanti, ahli bahan bakar bp dan Dhany Ekasaputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *