Yuk Ke Pameran industri Makanan & Minuman, Indonesia international Food Exhibition (IIFEX) Grand City Convex, 15 – 18 Juni 2023

Haijatim.com, Surabaya – Kurang sepekan lagi, akan berlangsung pameran akbar industri makanan dan minuman, bertajuk ‘Indonesia international Food Exhibition (IIFEX)’ di Grand City Convex pada 15 – 18 Juni 2023. Inilah event tahunan yang akan diikuti sebanyak 250 peserta dari tujuh negara yakni Indonesia, Malaysia, Korea, Singapura, Jepang, Italia dan Taiwan.

Krista Exhibition, selaku penyelenggara pameran sangat optimis event ini akan semakin memacu roda ekonomi bisnis lebih menggeliat. Seperti penjelasan CEO Krista Exhibition, Daud Dharma Salim. Dia mengatakan pameran ini cukup menarik minat peserta. Bahkan di tahun ini pesertanya naik 40 persen dibandingkan 2022 lalu.

“Industri makanan dan minuman ini penting dan strategis. Karena tidak hanya mengangkat industri makanan minuman, namun juga pariwisata dan pelaku usaha mikro kecil menengah atau UMKM,” ujarnya saat jumpa media, Jumat (9/6/2023) di Grand City Surabaya.

Berkat terobosan Krista Exhibition, Sekretaris Jenderal Asosiasi Pengusaha Kafe & Restoran Jawa Timur, Steven Tjan sangat mengapresiasi event ini. Diharapkan dapat memberikan geliat positif karena dia mengakui sejak Februari hingga saat ini pertumbuhan sektor makanan dan minuman kurang menggembirakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *