Rivan A Purwantono: Komunikasi Adalah Kunci Baiknya Citra Perusahaan

Haijatim.com, Jakarta – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, menyampaikan bahwa public relations memiliki peranan penting bagi peningkatan kinerja, brand awareness, dan menjaga citra positif perusahaan. Hal tersebut, disampaikan Rivan saat menjadi keynote speaker dalam Public Relation Summit 2023 yang digelar Jasa Raharja di The Tribrata, Jakarta, Rabu-Kamis (14-15/06/2023).

Rivan menyadari, bahwa kemajuan teknologi dan perubahan dinamika bisnis, menuntut perusahaan yang dipimpinnya untuk terus beradaptasi dan meningkatkan kualitas komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan. “Ini adalah tantangan sekaligus peluang bagi Jasa Raharja untuk memperkuat eksistensi,” ujarnya.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diamanatkan untuk memberikan jaminan perlindungan dasar terhadap masyarakat, Jasa Raharja terus berupaya mengasah dan meningkatkan kemampuan para praktisi public relations di lingkungan perusahaannya.

“Komunikasi adalah kunci pelayanan yang mudah. Sehingga public relation menjadi jangkar penting untuk menjaga reputasi dan hubungan dengan para pemangku kepentingan perusahaan agar tetap stabil. ” papar Rivan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *