Bali Interfood 2023, Tuan Rumah Pameran Makanan & Minuman Internasional Terbesar

Haijatim.com, Bali – Pulau Dewata Bali, destinasi wisata terkenal dunia dan bangsa Indonesia, dengan bangga akan menjadi tuan rumah pameran makanan dan minuman berskala internasional, Bali Interfood 2023. Pameran yang akan diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, 7-9 September 2023 ini merupakan edisi kelima dari acara tersebut.

Bali Interfood 2023 adalah pameran internasional yang fokus pada Makanan & Minuman, Bahan Kue, Peralatan Horeca & Baking, Teknologi, dan Layanan. Acara ini akan diadakan bersamaan dengan Pameran The 3rd Indonesia Licensing Expo (ILE) 2023, Pameran Bali Hotel & Tourism, Bali Coffee Expo, Bali Wine & Spirit, dan Bakery Indonesia Expo 2023.

Pameran ini akan menampilkan teknologi terbaru dalam industri makanan, minuman, kopi, teh, wine, bakery, serta peralatan horeca dan bahan baku. CEO Krista Exhibitions, Daud D Salim, mengungkapkan bahwa setelah tertunda selama lebih dari 3 tahun akibat pandemi Covid-19, Bali Interfood akhirnya kembali digelar dengan kehadiran 110 peserta, termasuk 40 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), dengan target kunjungan sebanyak 13.000 orang.

Bali Interfood 2023
Bali Interfood 2023 berupaya memberikan peluang bisnis bagi peserta pameran untuk mempromosikan produk dan menjalin koneksi di industri makanan dan minuman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *