Inspirasi Gaya Hidup Less Stress dengan Galaxy Tab S9 Series

Haijatim.com, Jakarta – Menghindari atau menurunkan level stres, kecemasan, dan burn out, serendah mungkin adalah fokus anak-anak muda masa kini. Studi mendapati hampir 50 persen Gen Z dan 40 persen generasi milenial merasa stres sepanjang waktu oleh tekanan pekerjaan, keuangan, ekonomi keluarga, dan sebagainya. Makanya anak-anak muda kini cenderung menjalani gaya hidup yang memungkinkan mereka merasakan lebih banyak kesenangan, seperti traveling , atau menjalani tren gaya hidup baru seperti soft living atau hidup dengan tempo lebih lambat dan gaya hidup sehat.

Tentunya, sebagai digital native, teknologi menjadi salah satu tools yang penting bagi generasi muda ini dalam menjalani gaya hidup kekinian. Memanfaatkan teknologi memungkinkan mereka menikmati tren atau kegiatan yang dapat menekan level stres dan kecemasan mereka serta menjalani hidup yang lebih menyenangkan.

“Samsung menawarkan Galaxy Tab S9 Series, tablet premium yang versatile untuk membantu anak-anak muda menikmati gaya hidup kekinian dengan penuh kemudahan. Dengan layar Dynamic AMOLED 2X hingga 14,6 inci, audio yang imersif, performa mumpuni Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, serta kenyamanan menulis dan berkreasi didukung S Pen dan sederet aplikasi kreatif, Galaxy Tab S9 Series memungkinkan anak-anak muda mengeksplorasi kesenangan, kreativitas, hingga relaksasi,” ucap Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Tab S9 Series
Galaxy Tab S9 Series, tablet premium yang versatile untuk membantu anak-anak muda menikmati gaya hidup kekinian

Berikut beberapa inspirasi kegiatan kekinian bagi kamu dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series:

#Eksplorasi interest-mu seluas-luasnya
Menggali dan menjalani apa yang menjadi interest kita dapat memberikan kesenangan tersendiri. Melalui Galaxy Tab S9 Series, kamu punya banyak cara untuk mengeksplorasi apa yang menjadi interest atau menemukan hobi baru yang menarik.

Tablet ini dilengkapi dengan S Pen yang bisa digunakan untuk menulis atau menggambar. Tuangkan ide atau isi kepalamu se-random apapun menjadi catatan-catatan kecil di Samsung Notes atau aplikasi Good Notes yang sudah pre-installed di Galaxy Tab S9 Series. Selain mengeksplorasi talenta dalam menulis, mungkin apa yang kamu pikirkan bisa inspirasi untuk perenungan pribadi di lain waktu, atau share di medsos untuk menjadi inspirasi orang lain.

Eksplor juga jiwa seni dan kreatifmu melalui sejumlah aplikasi kreatif yang ada di tablet ini. Seperti aplikasi Clip Studio Paint buat kamu yang suka menggambar dan melukis, aplikasi ArcSite buat kamu yang suka gambar-gambar untuk interior design, arsitektur, dan sebagainya. Tersedia juga aplikasi LumaFusion buat kamu yang ingin merasakan jadi content creator di mana kamu bisa mengedit berbagai video dengan fitur-fitur yang lengkap.

#Rileks dan Lepaskan Bebanmu
Ada beberapa cara yang disarankan oleh sejumlah pakar untuk melepaskan stres setelah kamu bekerja atau melakukan berbagai rutinitas. Pertama, stop apapun yang kamu pikirkan dan bermeditasilah. Putarkan track-track pendukung dari Spotify di Galaxy Tab S9 Series.

Kamu bisa bermeditasi di indoor atau outdoor, bebas! Galaxy Tab S9 Series dengan sound-nya yang jernih dan powerful dari system speaker AKG dan audio imersif Dolby Atmos, akan membuatmu menikmati meditasi yang menenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *