Jasa Raharja, Polri, MPM Honda Jatim & Mahasiswa UINSA Sinergi Wujudkan Tertib di Jalan

Haijatim.com, Surabaya – Jasa Raharja Surabaya bersama Dikyasa Polrestabes Surabaya dan MPM Honda Jatim beserta mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) saling bersinergi mewujudkan generasi yang tertib di jalan. Disini menekankan betapa pentingnya edukasi safety riding untuk selalu cari aman saat naik motor yang terus di kampanyekan oleh berbagai pihak.

Untuk mewujudkan budaya cari aman saat naik motor PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda memberikan edukasi kepada berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak sekolah, komunitas, karyawan swasta, karyawan pemerintahan, juga masyarakat umum.

Jasa Raharja MPM Honda Mahasiswa UINSA
Jasa Raharja senantiasa menyosialisasikan betapa pentingnya mengutamakan keselamatan bersama di jalan

Gelaran edukasi safety riding yang berlangsung pada 25 September 2023 dengan tajuk Seminar “Bangga menjadi Generasi #Cari_aman” dihadiri 160 mahasiswi dan mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA). Para generasi muda ini berkomitmen untuk menciptakan keselamatan berkendara di jalan raya dan menjadi bagian dari Generasi Cari aman yang menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama dan menjadikan keselamatan berkendara menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Pada kegiatan seminar “Bangga menjadi Generasi Cari aman”, para peserta mendapatkan edukasi mengenai keselamatan berkendara dari para instruktur safety riding MPM Honda Jatim yang bersinergi dengan Dikyasa Polrestabes Surabaya dan Jasa Raharja Surabaya.

Jasa Raharja MPM Honda Mahasiswa UINSA
Mahasiswa sebagai generasi cari aman yang menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *