Jelang Nataru Jasa Raharja & Korlantas Polri Pantau Ketapang-Gilimanuk

Haijatim.com, Banyuwangi – Cek kesiapan PAM Nataru di Jalur Ketapang-Gilimanuk, Jasa Raharja dan Korlantas Polri memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas. Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana bersama Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, melakukan tinjauan kesiapan PAM Natal dan Tahun Baru jalur Ketapang-Gilimanuk, pada Jumat (24/11/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran lalu lintas selama masa Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2024 di wilayah tersebut. Dalam pengecekkan itu, Direktur Operasional Jasa Raharja dan Kakorlantas Polri bersama tim, melakukan peninjauan langsung terhadap sejumlah titik rawan kecelakaan, kemacetan, serta memastikan kondisi infrastruktur jalan yang akan dilalui dalam kondisi baik.

Jasa Raharja Korlantas Nataru
Cek kesiapan PAM Nataru di Jalur Ketapang-Gilimanuk, Jasa Raharja dan Korlantas Polri memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas.

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, menyampaikan bahwa Jasa Raharja bersama pihak terkait berkomitmen untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan keamanan selama masa Nataru.

Baca juga: Pastikan Keamanan Nataru, Jasa Raharja & Korlantas Polri Gelar Survei Kesiapan Operasi Lilin Candi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *