Goodyear Sokong UMKM Peternak Sapi Perah

Suplai Kebutuhan Internal Goodyear Indonesia

Haijatim.com, Bogor – Tak banyak yang tahu bahwa pabrik ban asal Amerika Serikat, Goodyear menyokong UMKM peternak sapi perah. Dimana hasil turunan dari susu menyuplai kebutuhan internal Goodyear Indonesia.

Demikian Goodyear Women’s Network (GWN) yang merupakan organisasi aktif perempuan Goodyear Indonesia melakukan kunjungan edukatif ke peternakan susu UMKM Kampung Peternakan Sapi Perah Kebon Pedes, Bogor. Sebagai mitra penyedia yogurt dan produk susu berkualitas tinggi untuk berbagai acara internal di Goodyear Indonesia, peternakan ini turut membantu menyokong program keberlanjutan Goodyear Indonesia.

Anggota Goodyear Indonesia Women’s Network mendapat kesempatan untuk mengunjungi peternakan yang dijalankan oleh Bapak Haji Kohir & Bapak Haji Apud, tokoh komunitas peternakan Kebon Pedes. Dikenal atas produksi yogurt berkualitas dengan merek “Yess!!” yang telah mendapatkan sertifikasi BPOM dan Halal, produk dari peternakan ini menjadi bagian integral dari acara internal Goodyear. Pada awal bulan Maret, peternakan tersebut mengirimkan sekitar 600 botol yogurt untuk kebutuhan internal perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *