Jasa Raharja Probolinggo & FKLL Bahas Pengembangan Angkutan Ramah Penyandang Disabilitas

Haijatim.com, Probolinggo – Bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo, dilaksanakan rapat koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan wilayah Kabupaten Probolinggo. Dalam rapat ini membahas tentang pengembangan kendaraan angkutan ramah penyandang disabilitas di Wilayah Kabupaten Probolinggo serta dalam upaya program Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh stakeholder yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas antara lain Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo, Universitas Jember, Pihak Kepolisian, Jasa Raharja, Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo, Bapelitbang Kabupaten Probolinggo dan Organda Probolinggo serta komunitas disabilitas Kabupaten Probolinggo.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Bambang Singgih Hartadi, S. Sos., M.Si., mendiskusikan tentang akan diadakannya kendaraan angkutan ramah disabilitas serta upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Probolinggo. Kegiatan dilanjutkan dengan tanggapan dari masing- masing Stakeholder tentang upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan dalam upaya mendukung program tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *