Download Aplikasi JRku Dapat Diskon Di McDonald’s Sudirman Madiun

Haijatim.com, Madiun – Tingkat kepatuhan masyarakat dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di Kota Madiun yang berkisar 59% pada tahun 2023 lalu menjadikan Tim Pembina Samsat Madiun Kota tidak terkecuali PT Jasa Raharja Madiun untuk terus berinovasi dan meningkatkan kolaborasi guna menarik minat masyarakat dalam pembayaran PKB dan SWDKLLJ. Yang kali ini bersama McDonalds via aplikasi JRku.

Senin, 18 Maret 2024 sebagai bentuk inovasi pelayanan kepada wajib pajak, PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun melaksanakan kerjasama dengan Restoran McDonalds Sudirman Madiun untuk memberikan apresiasi kepada wajib pajak kendaraan bermotor yang patuh. Bentuk apresiasi ini adalah dengan memberikan diskon untuk beberapa jenis produk di McDonalds Sudirman Madiun.

Erva Yuanita , Manager McDonalds Sudirman Madiun menyampaikan bahwa program promosi ini merupakan pemberian apresiasi kepada wajib pajak, diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan wajib pajak lainnya dengan pemberian diskon menarik dari McDonalds Sudirman Madiun.

Masyarakat Madiun ataupun yang sedang berada di Kota Madiun dapat mendapatkan promosi ini dengan menggunakan aplikasi JRku. Selain McDonald Sudirman Madiun ada 16 merchant lainnya yang memberikan promosi sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak patuh. Dengan inovasi ini diharapkan masyarakat merasa senang dan menambahkan kepatuhan pemilik kendaraan bermotor lainnya untuk segera melaksanakan kewajiban pembayaran PKB dan SWDKLLJ. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *