Jasa Raharja Jamin Korban Laka Bus vs Truck & Motor di SIngosari

Haijatim.com, Malang – Jasa Raharja menjamin korban laka bus vs truck dan motor di SIngosari, Malang. Bermula dari kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Rabu siang (20/3).

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Bus Pariwisata bernopol K 7006 OB yang diduga mengalami rem blong mengakibatkan laju bus tidak terkendali sehingga menabrak dua rumah serta sebuah sepeda motor dan truck dari arah berlawanan.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, Eko Mulyanto mengatakan bahwa pihaknya segera melakukan jemput bola dalam menindaklanjuti kejadian kecelakaan tersebut. “Begitu mendengar info kecelakaan dan memastikan kebenarannya, kami segera menuju ke Rumah Sakit Prima Husada untuk melakukan pendataan awal para korban kecelakaan. Seluruh korban kami terbitkan Guarantee Letter (GL) sebagai bentuk jaminan dari Jasa Raharja untuk perawatan korban di rumah sakit. Sedangkan untuk korban meninggal dunia kami juga akan memastikan keabsahan ahli warisnya sehingga santunan dapat terselesaikan dalam kurun waktu 24 jam,” imbuhnya.

“Kami menyampaikan turut prihatin dan duka cita yang mendalam atas kejadian yang menimpa seluruh korban. Semoga dana santunan dari Jasa Raharja bisa memberikan manfaat baik untuk proses pemulihan korban yang sedang menjalani perawatan maupun bagi keluarga dari korban yang telah meninggal. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati di jalan dan turut mengutamakan keselamatan bersama,” tambah Eko Mulyanto. (dia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *