Jasa Raharja Serahkan Trophy Juara 1 Nataru 2023/2024 Satlantas Polres Tuban

Haijatim.com, Tuban – Kolaborasi antara PT Jasa Raharja dengan Korlantas Polri dalam memberikan apresiasi kepada beberapa Polres di seluruh wilayah Indonesia atas diselenggarakannya Pos Pelayanan Terpadu Kawasan Wisata PAM Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Didirikannya Pos Pelayanan Terpadu yang berada di kawasan wisata adalah sebagai bentuk pelayanan kepada publik agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berwisata serta yang sedang melakukan perjalanan mudik ataupun balik pada libur panjang Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Dalam pemberian penghargaan apresiasi ini, setiap Polres yang menyelenggarakan Pos Pelayanan Terpadu Kawasan Wisata PAM Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, berlomba-lomba untuk memberikan inovasi pada Pos Pelayanan tersebut agar dapat dinikmati masyarakat yang berada di sekitar Pos Pelayanan dan yang melintasi Pos Pelayanan. Pada periode ini, Satlantas Polres Tuban mendapatkan penghargaan Juara 1 Pos Pelayanan Terpadu Kawasan Wisata PAM Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan inovasi dan efektivitas terbaik diantara Polres di seluruh Indonesia yang menggelar Pos Pelayanan ini.

Penyerahan Trophy dan Piagam Penghargaan kolaborasi antara PT Jasa Raharja dengan Korlantas Polri, diserahkan kepada perwakilan masing-masing kepala wilayah yang diwakilkan oleh Bapak Igemuri selaku Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tuban dan Ipda Agus Eka selaku Kanit Kamsel Satlantas Polres Tuban. Igemuri menjelaskan, “Apresiasi yang sangat luar biasa diberikan kepada Satlantas Polres Tuban atas sinergitas sebagai mitra dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal kepada masyarakat melalui Pos Pelayanan Terpadu Kawasan Wisata PAM Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.”

“Kedepannya, kami harapkan dapat memacu semangat dalam melayani masyarakat dan berinovasi lebih baik lagi, agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi wilayah Tuban.” imbuhnya. (dia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *