FKLL & Angkutan Jalan Kediri Ramp Check Terminal Tamanan

Haijatim.com, Kediri – Dalam upaya meningkatkan kepastian keterjaminan seluruh penumpang kendaraan bermotor umum dan keselamatan awak angkutan umum menjelang Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Jasa Raharja Perwakilan Kediri menjalin kerjasama dengan Kepolosian, Dishub dan BNN. Menyelengarakan Kegiatan Pengobatan gratis, Rampcheck dan Tes Urine, yang berlangsung di Terminal Tamanan Kota Kediri, 2 April 2024.

Kegiatan dilaksanakan diterminal Tamanan Kota Kediri dan dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kediri Nifar Siahaan., SE., QWP., CRA didampingi oleh PJ Pelayan Ande Christian., ST, Kasat Lantas PolreS Kediri Kota AKP Andhini Puspa Nugraha., S.I.K, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kediri Drs. Didik Catur., M.Si, Kepala Terminal Tamanan Didik Siswantono dan Kepala BNN Kota Kediri Yudha Wirawan., SE., M.M

Pada kesempatan yang baik ini, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kediri menyampaikan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan keterjaminan penumpang angkutan umum serta pembayaran IWKBU secara tepat waktu yang wajib dilakukan pengusaha / perusahaan otobus guna memberikan kepastian keterjaminan kepada seluruh penumpang yang menggunakan jasa transportasi umum. “Kepatuhan, ketertiban berlalu lintas dan pembayaran IWKBU nantinya akan berdampak positif terhadap brand image perusahaan otobus itu sendiri dikarenakan turut memberikan rasa aman kepada seluruh penumpang”, khususnya jelang perayaan Idul Fitri 2024 1445 H, imbuhnya.

Respon positif juga diberikan oleh PJ Walikota Kediri Ir. Zanariah., M.Si yang secara langsung juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, harapannya adalah dalam menyambut libur perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 dapat terciptanya kamseltibcar lantas dan mudik yang aman dan nyaman dapat dirasakan khusunya warga diwilayah Kota Kediri. (dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *