Jasa Raharja Probolinggo Hadiri FKLL Bahas Lintasan Sebidang

Haijatim.com, Probolinggo – Bertempat di Ruang Kepala Dinas Perhubungan Kota Probolinggo pada hari Selasa (02-04-2024), dilaksanakan rapat koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan wilayah Kota Probolinggo. Dalam rapat ini membahas tentang peningkatan keselamatan di perlintasan sebidang terutama pada periode mudik lebaran tahun 2024 di Wilayah Kota Probolinggo. Serta dalam upaya program Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Kota Probolinggo.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh stakeholder yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas antara lain Dinas Perhubungan Kota Probolinggo, Polres Kota Probolinggo, Jasa Raharja, Perwakilan DAOP 9 Wilayah Kota Probolinggo beserta para Camat dan Lurah yang wilayahnya dilewati oleh perlintasan sebidang kereta api.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Probolinggo, Dr. Agus Efendi, S.Sos., M.Si. mendiskusikan tentang masih adanya 6 (enam) perlintasan sebidang yang belum ada palang pintu dan relawan. Kegiatan dilanjutkan dengan tanggapan dari masing- masing Stakeholder tentang upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan dalam upaya mendukung peningkatan keselamatan di perlintasan sebidang.

Dalam kesempatan ini Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama menyampaikan dukungan terkait giat tersebut, dan diharapkan dengan adanya kegiatan kali ini setiap masukan dari masing-masing instansi dapat direalisasikan terutama pada periode lebaran Tahun 2024 di Wilayah Kota Probolinggo, sehingga sesuai yang diharapkan kita semua, untuk setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta nantinya akan berkorelasi terhadap penekananan angka kecelakaan lalu lintas. (dia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *