Polres Kota Jember dan Forkopimda Gelar Apel Ketupat Semeru Tahun 2024

Haijatim.com, Jember – Dalam persiapan menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H, Polres Jember bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan dalam menyelenggarakan Operasi Ketupat 2024, yang dilakukan secara bersinergi dengan TNI dan mitra terkait lainnya. Tujuan utama dari operasi ini adalah untuk memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) selama periode mudik dan perayaan Lebaran.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jember, Abdul Bar, juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak terkait atas kerjasama yang telah terjalin. Selain itu, beliau juga menegaskan kesiapan dari petugas Jasa Raharja dalam memberikan kepastian jaminan bagi korban kecelakaan selama periode arus mudik Lebaran tahun 2024.

Wakil Bupati Jember, KH. M. Balya Firjaun Barlaman, juga memberikan tanggapan positif terhadap kegiatan tersebut. Beliau menyatakan bahwa Kamseltibcarlantas harus selalu menjadi perhatian utama, terutama dalam hal pelayanan dan pengamanan, yang tidak hanya berlaku selama masa Lebaran, tetapi juga secara berkelanjutan.

Dengan diadakannya kegiatan Apel Gelar Pasukan ini, sinergitas antara Polres Jember, Forkopimda, serta pihak terkait lainnya terus terjalin dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga Kamseltibcarlantas selama perayaan Idul Fitri 1445 H. (dia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *