Yuk Bunda Jaga Kulit Lembut Bayi & Anak Makin Sehat Bersama baby-dee

Haijatim.com, Surabaya – Kulit bayi lebih tipis 40-60% dari kulit orang dewasa, sehingga lebih sensitif dan mudah iritasi. Selain itu, kulit bayi juga cenderung kering dan belum optimal dalam melindungi tubuh.

Untuk itu, baby-dee meluncurkan produk perawatan kulit bayi dengan ECO-Friendly ingredients, Hypoallergenic Tested, pH Balanced, No Added Colourant, No SLS, dan No Alcohol, sehingga pasti aman dan sesuai untuk kulit bayi.

Dalam rangka memberi edukasi pada para ibu yang memiliki anak usia 0 – 3 tahun tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit bayi dan anak, baby-dee menggelar acara “Momfluencer Gathering” di Surabaya pada (30/4/2024).

Jaga Kulit Bayi Anak

Berlokasi di Java Cup – Gedung Balai Sahabat, Jl. Genteng Kali No. 89-91, acara bertema “Kesehatan Kulit Bayi & Anak” tersebut menghadirkan pakar dalam bidang kesehatan kulit, yakni Dr. dr. Dhelya Widasmara Sp.KK(K). Selain itu ada pula Mom Thana Ajeng, Vokalis Aviwkila dan Amanda Kohar, Momfluencer Surabaya.

Menurut dr. Dhelya, ada cara-cara yang dapat dipraktikkan ibu untuk merawat kulit bayi agar selalu sehat. Antaranya: mandi dengan air hangat, durasi mandi jangan lebih dari 10 menit, pakai baju berbahan katun, potong kuku agar pendek dan bersih, oleskan pelembab/ lotion secara teratur minimal sehari dua kali.

Selain itu, dr. Dhelya juga memberikan tips menentukan produk bayi yang aman bagi kulit. Antaranya: pastikan tanggal kadaluarsa; pastikan zat yang digunakan tidak airitatif dan tidak mengandung fragrance.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *