Jasa Raharja & Dishub Operasi Sadar Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (KESTIB)

Haijatim.com, Banyuwangi – Mewujudkan lalu lintas dan transportasi yang aman, lancar, dan tertib, serta untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan, Jasa Raharja Banyuwangi Benculuk dengan sungguh-sungguh mengambil bagian dalam acara Operasi Sadar Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (KESTIB) yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi.

Acara ini berlangsung dengan sukses di Terminal Sri Tanjung Kabupaten Banyuwangi dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepolisian Lalu Lintas, PM TNI Banyuwangi, Dinas Perhubungan, serta pihak Bapenda Provinsi. Kolaborasi antara berbagai instansi ini adalah langkah yang sangat penting dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib.

Jasa Raharja Dishub
Dwi Yustiadi, petugas Jasa Raharja Benculuk Banyuwangi mengutarakan bahwa kegiatan ini menargetkan bus angkutan Plat Kuning untuk senantiasa taat dalam pajak kendaraan dan iuran wajib Jasa Raharja. Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan terhadap truk yang melintas untuk memastikan kelayakan di jalan raya. Tindakan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kualitas layanan transportasi yang diberikan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *