Serunya Final NBA Golden State Warriors Vs Boston Celtics di TV Digital O Channel

Haijatim.com – Gaung Pemerintah mempromosikan pengalihan sinyal TV Digital tak sia-sia dan justru menguntungkan pemirsa di Tanah Air. Pasalnya tak hanya mendapatkan siaran TV digital yang jernih dan bebas ‘semut’, tontonan yang disajikan pun berkelas dunia. Contohnya Final Basket NBA antara Golden State Warriors Vs Boston Celtics di O Channel.

Alih-alih harus menonton di saluran TV berbayar, kini cukup dengan menambahkan alat STB, TV tabung hingga layar datar semuanya sudah bisa berubah menerima banyak saluran TV digital di Tanah Air. Nah untuk final NBA sendiri yang disajikan Selasa (14/06) pagi ini, Golden State Warriors berhasil mengungguli Boston Celtics.

Memasuki game kelima, duel Warriors vs Celtics berakhir dengan skor 104-94 saat kedua tim bertemu di Chase Center markas Golden State. Warriors menurunkan Andrew Wiggins, Otto Porter, Draymond Green, Klay Thompson, dan Stephen Curry. Forward Andrew Wiggins menjadi motor serangan bagi tim tuan rumah. Ia mencetak 26 poin, 13 rebound, dan 2 assist. Sedangkan guard Stephen Curry mengemas 16 poin, 3 rebound, dan 8 assist.

Di kubu Celtics, mereka mengandalkan Jayson Tatum, Al Horford, Robert Williams, Jaylen Brown, dan Marcus Smart. Tatum menjadi pemain yang paling banyak mengemas skor, yakni 27 poin, 10 rebound, dan 4 assist. Sedangkan di posisi kedua ada Smart dengan 20 poin, 3 rebound, 2 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *