Masuk Jatim Suzuki Ertiga Hybrid Mulai Rp 293 Juta

HaiJatim.com – Konsumen setia Suzuki ada kabar menggembirakan bahwa kini telah masuk ke Jatim All New Suzuki Ertiga Hybrid. Inilah mobil hybrid paling terjangkau se-Tanah Air karena sudah bisa diperoleh mulai Rp 293 juta OTR Jatim.

Yang penasaran ingin melihat dan menjajal All New Suzuki Ertiga Hybrid, bisa langsung merapat ke Pakuwon Mall Surabaya. Mobil hybrid ramah lingkungan paling terjangkau se-Indonesia ini, bakal mejeng selama 15 – 19 Juni 2022. Meski baru kali pertama tampil di Kota Pahlawan, pergerakan SPK-nya telah mencapai 274 unit.

Artinya Low-MPV ini mendapatkan sambutan positif di Jawa Timur. Demikian penjelasan Fredy Teguh, Sales And Marketing United Motors Centre (UMC).

Ertiga Hybrid Pakuwon Mall “Sampai dengan saat ini inden All New Ertiga Hybrid sudah mencapai 274 SPK (surat pemesanan kendaraan) dan sebagian sudah dikirim ke konsumen mulai hari ini. Maka dari itu, kami optimis target penjualan All New Ertiga Hybrid sebesar 275-300 unit per bulan di Jawa Timur bisa tercapai,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *