Jasa Raharja Raih AKHLAK Award

Haijatim.com – PT Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan AKHLAK Award 2022 untuk kategori Indeks Implementasi Cluster Jasa Asuransi dan Dana Pensiun yang diselenggarakan ACT Consulting.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Founder ACT Consulting Ari Ginanjar Agustian kepada Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A. Purwantono dan Direktur Umum/Human Capital Jasa Raharja Rubi Handojo. “Ini merupakan suatu apresiasi yang patut disyukuri dan terus di tingkatkan,dan Award ini menjadi saksi bagaimana semangatnya Insan Jasa Raharja menggelorakan core values AKHLAK untuk menjaga Perusahaan tetap tumbuh berkelanjutan,” kata Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A. Purwantono di Jakarta, Kamis, (4/8).

Implementasi budaya AKHLAK yang dilakukan di lingkungan kerja PT Jasa Raharja dinilai sangat baik telah diimplementasikan dalam setiap proses kerja dan bisnis perusahaan. “Terima kasih untuk seluruh insan Jasa Raharja dan pihak penyelenggara. Semoga ke depan setiap insan Jasa Raharja dapat selalu memberikan performance dan kontribusi terbaiknya untuk perusahaan. Karena sebuah kinerja, sangat berkaitan erat dengan pondasinya, yaitu AKHLAK,” ungkap Rivan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *