Kapolri Beri Penghargaan Polwan Polda Jatim Raih Juara 2 Lomba Video Kreatif Suara Hati Anak Polwan

Haijatim.com – Menyambut Hari Polisi Wanita (Polwan) RI ke-74 tahun 2022, salah seorang Polwan Polda Jatim, AKP Radyati Putri Pradini yang juga menjabat Kasat Lantas Polres Lumajang meraih juara 2 lomba Video Kreatif Suara Hati Anak Polwan dan mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dia berhasil menyisihkan lebih dari 800 peserta seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan Hari Jadi Polwan ke-74 tersebut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Polwan yang telah berprestasi baik di kancah Nasional dan Internasional, diharapkan para Polwan terus mengasah kemampuannya agar tetap berprestasi dan eksis di tengah masyarakat.

Kapolri Polwan Polda Jatim

Lebih lanjut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjelaskan. Eksistensi Polwan dari tahun ke tahun terus meningkat, hal tersebut tercermin dari jumlah Polwan yang semakin meningkat, posisi dan jabatan strategis yang diemban oleh Polwan.

Tantangan kedepan yang akan dialami akibat dari gejolak ekonomi global menyebabkan krisis pangan dan energi secara global, sehingga pemerintah terpaksa mengalihkan subsidi BBM ke BLT kepada masyarakat yang tidak mampu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *