Gerak Cepat Jasa Raharja Tuban Santuni Korban Kecelakaan Bus

Haijatim.com – Kabar Duka datang dari Tuban, kecelakaan bus yang terjadi di Jalan Raya Jl Panglima Sudirman Kel Sukolilo Kec Tuban Kab Tuban, Pada hari Minggu, 23 Oktober 2022 sekira pukul 02.30 Wib mengakibatkan Sopir bus meninggal dunia dan 7 penumpang lukaluka.

Kepala Cabang Utama Jasa Raharja Jawa Timur Eva Yuliasta melalui Kepala Kantor Pelayanan TK. I Jasa Raharja Tuban Igemuri menyampaikan rasa duka yang mendalam atas peristiwa tersebut, semua korban terjamin sesuai ketentuan UU. No 33 Tahun 1964 tentang Dana pertanggungan wajib kecelakaan punumpang.

Korban yang dirawat di Rumah Sakit sudah dibuatkan Surat Jaminan, dimana tujuan surat tersebut ialah biaya perawatan maksimal Rp. 20Jt nantinya ditagihkan oleh pihak Rumah Sakit ke Jasa Raharja bukan ke korban, sehingga korban yang sedang tertimpa musibah kecelakaan tidak mengeluarkan biaya selama perawatan di Rumah Sakit, tambah igemuri.

Untuk korban meninggal dunia, kami sudah melakukan koordinasi dengan Kantor Perwakilan Jasa Raharja Pati sehubungan dengan alamat ahliwaris berada di Kabupaten Blora Jawa Tengah maka proses penyerahan santunan akan diselesaikan disana dan saat ini sedang dilakukan survei ahliwaris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *